Preview AC Milan Musim 2017/2018

Preview AC Milan Musim 2017/2018
Preview AC Milan Musim 2017/2018

Preview AC Milan Musim 2017/2018 – Musim baru 2017-2018 akan menjadi musim penuh optimisme bagi AC Milan setelah dalam beberapa musim terakhir menuai kegagalan dan hanya mampu finish di papan tengah. Patut dimengerti mengingat investasi besar-besaran yang telah mereka lakukan di sepanjang musim panas. Namun mampukah uang banyak yang dihabiskan untuk mendatangkan sejumlah besar pemain mengubah peruntungan Milan di musim ini ? 

Dalam empat musim terakhir, AC Milan finish di luar peringkat lima besar di Serie A. Hal ini bukanlah hasil yang pantas bagi tim sekelas Milan, pengoleksi 18 gelar Serie A ( terbanyak kedua bersama Inter Milan dan hanya kalah dari Juventus ) dan 7 gelar Piala / Liga Champions Eropa ( hanya kalah dari Real Madrid dan merupakan yang terbanyak di Italia ).

Namun harapan tinggi telah mulai tumbuh dengan masuknya sejumlah nama besar pemain di musim ini. Harapan untuk tidak lagi berkubang di papan tengah dan juga menjadi penantang serius juara Serie A di musim ini tentunya sangat masuk akal.

Bila anda telah menghabiskan lebih dari €150 juta hanya dalam satu jendela transfer tentu saja bukan hanya dengan niat berada di empat besar. Juara atau setidaknya menjadi salah satu tim yang menantang gelar juara menjadi prioritas.

Musim lalu, 2016-2017 mereka finish di peringkat ke enam, peringkat terbaik sejak musim 2012-2013. Vincenzo Montella telah melakukan beberapa perbaikan penting di San Siro. Dan dengan masuknya sejumlah pemain musim ini hal ini setidaknya akan memudahkan kinerja Montella untuk membawa Rossoneri kembali ke papan atas di Serie A.

Namun benarkah segalanya akan terlihat mudah ? belum tentu. Montella jelas butuh waktu pula untuk memilih pemain-pemain yang tepat dan sesuai dengan formasi yang di milikinya.

Kedatangan pemain-pemain seperti Leonardo Bonucci, Andrea Conti dan Lucas Biglia adalah langkah bijak. Ketiganya selain pemain yang tepat namun juga merupakan pemain asal Italia yang tidak perlu lagi butuh adaptasi dengan persepakbolaan di Serie A.

Bek kiri Ricardo Rodriquez juga tidak hanya menawarkan kokohnya lini pertahanan namun juga merupakan pengeksekusi bola mati yang ampuh.

Masalah utama AC Milan di musim lalu adalah mencetak gol. Dari 10 tim peringkat atas Liga Italia musim lalu, hanya Sampdoria yang memiliki gol lebih sedikit dibandingkan Milan. Jelas mereka sangat membutuhkan seorang penyerang top untuk mengarungi musim ini. Dan upaya mereka sejauh ini sangat bagus.

Memang butuh uang banyak untuk itu, sekitar €40 juta untuk mendatangkan penyerang bernama Andre Silva dari Porto. Andre Silva merupakan pemain muda yang masih berusia 21 tahun namun setidaknya ia telah memiliki pengalaman bermain di tingkat atas selama setahun terakhir ini. Selain itu, Milan juga telah mendatangkan Fabio Borini dari Sunderland untuk melapis Andre Silva.

Jika Montella dapat menyelesaikan masalah kekurangan gol Milan di musim lalu musim ini agaknya akan menjadi musim yang menyenangkan bagi mereka. Karena di belakang mereka mungkin telah menjadi salah satu yang terbaik di Italia dengan keberadaaan Gianluigi Donnarumma, Conti, Bonucci, Alessio Romagnoli dan Rodriguez.

Tetapi jelas pertanyaan besarnya adalah seberapa mampu mereka memanfaatkan sejumlah pemain besar yang telah mereka datangkan di awal musim ini. Dan jika mereka tidak berhasil mencapai target, maka tampaknya pemilik baru tidak memiliki kesabaran besar pada Montella.




Daftar Sbobet Bola

Daftar Judi Bola Secara Gratis Dengan Memilih salah satu produk yang ada di bawah ini. Kami menjamin penuh privasi dan kerahasiaan data anda !